-->

TOP-LEFT ADS

Senin, 14 November 2016

Ahok: Saya Bernyali karena Dibekingi Tito Karnavian

Loading...


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan rahasia keberaniannya selama ini dalam membereskan Ibu Kota. Ahok sapaan akrabnya mengaku selama ini menjadi sosok yang berani, tegas dan bernyali karena ada dukungan dari Kapolda Metro Jaya dari Irjen Pol Tito Karnavian dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana.

Pujian itu diungkapkan Ahok saat menghadiri pisah sambut Kapolda Metro Jaya dari Irjen Pol Tito Karnavian ke Irjen Pol Moechgiyarto.

"Orangbilang saya bernyali. Enggak. Saya bernyali karena ada yang beking, yakni Pak Kapolda (Tito). Saya bernyali karena ada beking Pak Pangdam (Mayjen TNI Teddy Lhaksamana)," kata Ahok, di Balai Pertemuan Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, (21/3).

Tak hanya memberikan beking atas dirinya pribadi, mantan Bupati Belitung Timur ini juga menyebut Tito juga selalu mendukungnya dalam setiap program yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta.

"Kuncinya di Kapolda, di-back up Pangdam Jaya," tandas Ahok.

Dalam sambutannya, Ahok tak lupa mengucapkan selamat dan harapan atas jabatan baru yang disematkan kepada Tito dan Moechgiyarto. "Selamat Pak Tito menuju bintang empat dan Pak Moechgiyarto yang masuk Polda," pungkasnya. (mdk)***(NUSANEWS)***
Loading...
Back To Top