-->

TOP-LEFT ADS

Rabu, 09 November 2016

Puisi Cinta Yang Hilang Mengalir Bersama Hujan Karya Rahmatika Purworejo

Loading...

Yang Hilang Mengalir Bersama Hujan


Waktu itu...
Aku berdiri di tempat ini..
Suara percikan air tak ku dengar.
Air yang jatuh ke tubuh

Tak kurasakan..
Hanya hati yang terlalu perih untuk berkata.
Aku..terus menatapmu..
Yang hilang mengalir bersama hujan.
Puisi Cinta Yang Hilang Mengalir Bersama Hujan Karya Rahmatika Purworejo
Puisi Cinta Yang Hilang Mengalir Bersama Hujan Karya Rahmatika Purworejo


Sedetik saja..aku tak bisa menahanmu.
Apakah terlalu sakit hingga kau memilih berbelok.
Apakah itu jalan berbeda yang membuatmu bahagia.
Jalan berbeda dimana tak ada aku di sisimu.

Setelah waktu itu... aku mendorongmu jauh dari hidupku.
Meski terasa hambar...tapi aku harus hidup.
Meskipun hidupku hanya di bantu oleh kenanganmu.

Karya : Rahmatika, Purworejo Jawa Tengah

Anda juga dapat mengirimkan karya puisi puisi cinta anda kepada kami untuk selanjutnya kami publikasikan agar dapat dibaca oleh sahabat online satubahasa lainnya diseluruh penjuru nusantara.
Loading...
Back To Top