-->

TOP-LEFT ADS

Minggu, 18 September 2016

Kebahagiaan Yang Tertunda Oleh Dessy Nathalya Jambi

Loading...

Kebahagiaan Yang Tertunda

Dimalam yang syahdu nan pekat
Aku duduk sendiri
Sembari mengingat apa yang terjadi
Cinta ku yang bersemi
Kini telah mati
Tak ada lagi cinta di hati

Ketika aku terpuruk
Dalam susah nya hidup
Kau datang
Membawa kebahagiaan
Kau berikan aku cinta
Dan semua yang terindah

Disaat aku merasa nyaman
Merasa tenang
Merasa damai dalam dekapan
Aku merasa kau lah ciptaan Tuhan
Yang ditakdirkan untuk menemaniku.
Tapi ternyata Tuhan berkata lain
Didalam kebahagiaan ini
Tuhan mengambil mu dari ku
Tuhan memisahkan kita
Membiarkan aku sendiri
Berlarut kembali dalam sedih
Kebahagiaan Yang Tertunda Oleh Dessy Nathalya Jambi
Kebahagiaan Yang Tertunda Oleh Dessy Nathalya Jambi


Tuhan, apa sebenarnya
Yang Engkau rencanakan?
Mengapa Kau mengambil
Semua yang aku sayang.

Tuhan...
Andaikan waktu sejenak
Dapat aku kembalikan ke waktu dulu
Aku ingin Engkau ambil aku saja
Bukan dia, karena aku
Telah terlalu banyak dosa
Aku sudah tidak punya
Siapa siapa lagi

Sayang,
Aku berharap
Tuhan akan mempersatukan kita
Walaupun bukan di dunia nyata
Kamu akan tetap hidup
Disini...
Dihatiku..
Sayang.. Tunggu lah aku disana
Disyurga Tuhan
Loading...
Back To Top