-->

TOP-LEFT ADS

Kamis, 20 Oktober 2016

Puisi Ayah Karya Layalia Bahiroh Lamongan

Loading...

Ayah


Ayah engkau yang selalu memberi nasehat kepada ku
Engkau yang selalu mengajarkan aku apa artinya hidup
Engkau juga yang selalu memberikan ku semangat untuk mencapai cita-cita ku
Ayah aku ingin membahagiakan mu, meski hanya sekali saja
Tak akan sanggup aku menahan air mata ini
Jika Ayah dihina orang lain
Puisi Ayah Karya Layalia Bahiroh Lamongan
Puisi Ayah Karya Layalia Bahiroh Lamongan


Begitu banyak pengorbanan Ayah untuk ku
Begitu banyak keringat yang setiap hari engkau keluarkan
Demi supaya anak-anak mu bisa sekolah, dan menjadi orang yang berhasil
Aku selalu mendoakan mu supaya engkau selalu sehat ayah
Tak akan aku lupakan pengorbanan mu ayah
Aku sayang kamu ayah

Anda juga dapat mengirimkan karya puisi ayah seperti di atas kepada kami melalui form pengiriman puisi pada kolom kirim puisi yang sudah kami sediakan pastinya, selamat berkarya!
Loading...
Back To Top