-->

TOP-LEFT ADS

Selasa, 11 Oktober 2016

Puisi Cinta Tumpukan Rindu Karya Nuriadila Bengkalis Riau

Loading...

Tumpukan Rindu


Ada sesuatu yang tak terlihat
Yang kini aku rindukan
Ketika siang berganti malam
Malam berganti siang

Bayang mu hadir di setiap detik
Kau bangun rindu dari kejauhan
Selayaknya beberapa SEL yang berkumpul menjadi JARINGAN....inilah rinduku
Kedatanganmu membuat ALIRAN DARAH menyeruak ARTERI dan VENA ini

Puisi Cinta Tumpukan Rindu Karya Nuriadila Bengkalis Riau
Kasih...
Tak mampu aku sangkali bahwa aku membutuhkanmu
Selayaknya FOTOSINTESIS yang membutuhkan CAHAYA MATAHARI
Tanpa mu aku bagaikan KECAMBAH yang layu....

Kasih....
Aku bukan lah AVES yg punya sayap untuk terbang
Aku juga bukan PISCES yang bisa menyelam lautan
Aku hanyalah MAMALIA yang hanya mempunyai HEPAR yang aku jaga untukmu
Dan CEREBRUM yang berisi tentang mu
Loading...
Back To Top