-->

TOP-LEFT ADS

Selasa, 01 November 2016

Puisi Ayah Tentang Rindu Karya Desi Ratna Sari Batam

Loading...

Tentang Rindu

Aku bagaikan malam tak berbintang
Kegelapan kesunyian kesepian yang menjadi kawan ku..

Aku terbuang aku jauh dari kehangatan.
Ya kehangatan yang aku rindukan..
Aku rindu..

Aku rindu Yah..
Tanpa mu aku bagaikan daun kering yang tertiup angin..
Terbuang sesuka arahnya..
Tak ada ketulusan yang ku temui di dunia ini selain hati mu yah.
Tapi kenapa sang waktu seakan benci padaku ia tak membiarkan kita melaluinya lebih lama..
Puisi Ayah Tentang Rindu Karya Desi Ratna Sari Batam
Aku ingin ayah disini di samping ku saat ini
Aku ingin memeluk mu biar luka ini sembuh.
Yah..siapa yang akan menghapus air mata ku siapa yang akan membasuh luka ku..
Tak ada yah...

Ingin rasa nya aku ikut bersama mu
Biar sang waktu tak lagi menyakiti hati dan persaan ku seperti yang ayah lakukan...

Ayah aku rindu…

Karya : Desi Ratna Sari, Kep. Riau Batam
Loading...
Back To Top