-->

TOP-LEFT ADS

Minggu, 25 September 2016

Contoh Buku Harian Yang Menyenangkan dan Mengesankan Untuk Dibaca

Loading...
Contoh Buku Harian Yang Menyenangkan - Dalam setiap hari tentu kita merasakan berbagai macam perasaan yang ada dalam hati kita, entah itu secara tiba tiba maupun setelah terjadi kontak antara ke 5 indra kita sehingga perasaan perasaan tersebut bisa hadir saat itu juga. Perasaan senang dan gembira misalnya, kebanyakan dari kita tentu tidak ingin melewatkannya begitu saja dan ingin terus berada pada perasaan itu terus menerus, dan ternyata tidak sedikit dari seseorang yang sedang merasakan bahagia kemudian menuliskannya ke dalam buku harian lho teman, ya tentunya mereka ini tidak ingin melewatkan perasaan senang tersebut dan berlalu, alhasil mereka menuliskan perasaan senang tersebut ke dalam diary agar suatu waktu dapat dikenang.

Untuk anda yang sedang mencari contoh buku harian yang menyenangkan maka kali ini satu bahasa ingin memberikan contoh buku harian yang tentu saja tentang perasaan atau peristiwa peristiwa yang menyenangkan yang kerap kali terjadi pada diri kita. Untuk lebih jelasnya tentang contoh diary nya bisa anda baca di bawah ini.

Contoh Buku Harian Atau Diary Yang Menyenangkan



Lombok, 29 September 2015

Tak terasa perjalanan yang penuh perjuangan dan momen indah terbayar sudah, akhirnya tepat pada pukul 15.00 saya dan sahabat sahabat menginjakkan kaki di pasir putih nan indah yang menyelimuti jemari kaki kami. Ya kami tiba juga di pantai Gili Trawangan ini, pertama kalinya melihat pantai terindah yang pernah aku kunjungi di Indonesia bagiku adalah Gili Trawangan.

Contoh Buku Harian Yang Menyenangkan dan Mengesankan Untuk Dibaca
Contoh Buku Harian Yang Menyenangkan


Bibir pun seolah tak berhenti mengucapkan puji dan puja kepada sang Khalik berkat ciptaan alam yang indah ini saya begitu senang dan tenang menikmati liburan meskipun ini yang pertama kali dan jarang sekali saya bertamasya untuk liburan. Tidak lupa juga sebagai pelancong dan pecinta alam saya sudah berjanji pada diri sendiri untuk turut serta melestarikan alam di bumi pertiwi ini dengan menanamkan prinsip pada diri sendiri yaitu tidak membuang sampah sembarangan ketika berada di tempat tempat indah seperti ini.

Jujur saja, seandainya prinsip ini ada dan dimiliki oleh setiap warganegara kita tentunya pantai pantai lain maupun tempat tempat liburan yang mengasyikan lainnya juga tidak akan kotor dengan ulah ulah kecil yang lama kelamaan berujung pada pencemaran lingkungan.


Itulah yang dapat kami contohkan tentang contoh buku diary yang menyenangkan untuk anda, tidak lupa juga kami sisipkan kalimat kalimat ajakan untuk menanamkan sikap dan tanggung jawab diri pada diri sendiri agar suatu saat ketika dibaca kembali kita dapat mengingat kondisi maupun keadaan diri kita saat itu juga. Semoga contoh buku harian ini bermanfaat bagi anda.
Loading...
Back To Top