-->

TOP-LEFT ADS

Senin, 26 September 2016

Puisi Galau Tak Jelas Oleh Bayu Sukma Medan

Loading...

Tak Jelas


Hidupku dipenuhi rasa gelisah

Setiap kali aku melangkah, aku selalu dibayangi rasa takut

Aku tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi aku merasakan hal nan kian menusuk pada diriku

Aku bagaikan sebuah butiran debu yang di tiup oleh angin yang tak jelas arah

Puisi Galau Tak Jelas Oleh Bayu Sukma Medan
Puisi Galau Tak Jelas Oleh Bayu Sukma Medan



Aku bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami

Aku kehilangan arah, aku bukan siapa-siapa

Aku pun tak punya apa-apa, Hanya tuhan dan keluarga yang kupunya


Aku masih anak tak jelas akan masa depan

Kini ku mulai mencari apa yang kurang dari hidup ku ini

Apakah aku akan menjadi orang sukses? atau gagal bagaikan sampah masyarakat?


Tak jelas

Ku kini hanya menjalani hidup

Apakah bayangan tak jelas ini masih menghantui ku sampai suatu saat nanti?

Aku hanya takut akan perasaan tak jelas ini
Loading...
Back To Top