-->

TOP-LEFT ADS

Jumat, 17 Maret 2017

Ngeles! PDIP sebut Ahok cuma bercanda minta dukungan dari keluarga Cendana

Loading...
RadarUmat - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama melakukan pertemuan dengan adik Presiden Indonesia Kedua Soeharto, Probosutedjo. Kunjungan tersebut bukan untuk membicarakan dukungan, melainkan aksi kemanusiaan.

Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan, kunjungan mantan Bupati Belitung Timur itu menemui Probosutedjo tidak sama sekali bermuatan kepentingan politik. Karena alasannya menjenguk Probosutedjo yang sedang sakit.

"Karena pribadi kan ya kemanusiaan lah, enggak ada urusannya sama politik," katanya saat dihubungi di Jakarta, Jumat (17/3).

Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki- Djarot Saiful Hidayat ini juga menambahkan, mengenai pernyataan mantan Bupati Belitung Timur itu soal akan menemui keluarga Cendana hanyalah candaan. Karena dia tidak mau kalah saat rekan-rekan media mengkonfirmasi dukungan Keluarga Cendana kepada pesaingnya, Anies Baswedan.

"Kemarin kan diguyoni wartawan 'ini gimana karena Anies sudah didukung cendana', 'gue juga nih mau ke cendana' gitu guyon itu, dan memang menengok karena ditelepon Pak Probo," jelas politisi PDI Perjuangan itu.

Eva mengungkapkan, Probosutedjo tak lebih hanya sekedar memberikan semangat kepada Ahok sebagai calon petahana untuk bisa melanjutkan lagi membangun Jakarta. "Pak Probo kan juga nggak ada kekuatan politik kan sebetulnya, jadi ya tidak apa-apa, enggak ada hubungannya (pertemuan) terhadap Pilkada," tutupnya [mdk]
Loading...
Back To Top